Tuesday, 13 December 2011

header design

assalamalaikum..!!

barusan bikin header blog looh. Namun, berhubung blogspot lagi geje, layoutnya nggak bisa diedit, padahal udah susah2 bikin (hah?), aku post aja deh..

bagus nggak? Aku sih suka. Walau nggak orisinil.. Bukan bikinanku kok hiasan kancing dkk itu. Sejak kapan coba aku bikin gituan. Tapi aku suka.. Simpel tapi OK. hohoho.. Duh, jadi pengen belajar photoshop dkk deh. Keren gitu abisnya. Bisa bikin apa aja yg aku mau.. Masak dari zaman entahlah ampe skrg, aku masih berputer2 di paint doang. Nggak maju banget gitu.. Tapi, udah kelas 12 nih. Unas, SNMPTN, makin deket aja.. Daripada belajar desain2, mending latian soal buat Unas & SNMPTN kan.. (uhuy, guayaaa).=>

Sekian deh.. 

* Daripada belajar desain2, mending latian soal buat Unas & SNMPTN kan.. =>Ngomong sih gampang, buktiinnya yang susah :P


No comments:

Post a Comment