Sunday 18 December 2011

crazy little thing called 'LOVE'

hmm, liat judulnya, kebayang queen ya??
No, kali ini saya mau bahas filmnya, bukan lagunya. Kemarin sabtu, jam mtk di ssc bebas. Kita nonton film. Woohoo. Eh, begitu temenku bilang dia mau nyetel film yg judulnya crazy little thing called love, pengen pulang aja deh jadinya. Bayanganku, filmnya bakalan film amrik yg you know lah, ada kata love, must be, umm,  yeah you know.. Apalagi LOVE gitu, pasti tentang cinta, cinta, dan cinta.. Cepe' deh.. Eh, ternyata dugaanku salah. Ini film Thailand. Wew!
Ngakak dan ngakak, ampun lucunyo.. Jadi. film ini nyeritain tentang perjalanan anak SMA (kayaknya sih SMA, abis udah pada naik motor gitu.. mukanya juga ngeSMA gitu) bernama P'Nam. Dia itu digambarkan sebagai anak yang biasa aja yang naksir seniornya yang guanteng gitu. Yah, intinya sih gitu.. Tapi lucu bener gilak.. Hmm, sayangnya, dia kok cepet banget berubah jadi anak cantik dan sepertinya setelah dia jadi cantik, film ini bakalan datar.  Tapi nggak tau lagi sih. Aku baru liat kira-kira setengahnya doang Kurang jelas ya penjelasanku? Nggak persuasif? Ngapain juga promosiin film ini, iya kalo dibayar. Hohoho, bercanda tapi boong.. 
Yah, kalo mau jelas ya tonton aja film ini atau tonton trailernya dulu deh kalo nggak mau buang sejam lebih waktumu dan ternyata filmnya jelek or cari review* film ini aja.
btw, nonton bareng temen-temen (terutama yg suka mbanyol), recommended bgt..

*btw, aku udah baca reviewnya sih, hmm, jadi males ngelanjutin(oopsS).. 
 Pokoknya, +/- 45% awalnya bagus.. Hoho
Hmm, wondering why I laughed that big. The movie is funny, or funny friends' effect?

No comments:

Post a Comment