Thursday, 8 September 2011

Saipul Jamil Jadi Tersangka? OMG!

INILAH.COM, Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan lalu lintas yang menewaskan istrinya Virginia Anggraeni alias Egi.
Kasian banget ye ni orang.. Udah kehilangan istri, mobil ancur, eeh, jadi tersangka pula dia.
KASIAN BANGET :(
Tapi, apa yang bisa kulakukan? Aku cuma anak biasa. Mau apa aku? Bikin grup pendukung Saipul Jamil di fb? Mau bikin Gersamil (Gerakan Pendukung Saipul Jamil) gitu? Helloooh, wong ulangan aja masih remidian, jurusan sampe sekarang masih bingung, pr buat besok belum dikerjain pula, sempet-sempetnya ngurusin Saipul Jamil?
EMANG DIA SIAPA?
Oiya, kan ini kecelakaan tunggal. Kok si Ipul ini bisa jadi tersangka? Sori yah, nggak ngerti nih, wong nilai PKn-ku aja nggak keapikan..

Ya wis lah, sekian aja.. Geje ya? Maklum, udah malem.. Hohohoho :D

btw, fotonya nggak pas banget yah sama yang kutulis. Wkwk.

No comments:

Post a Comment