Saturday, 10 September 2011

who's that boy?

Assalamualaikum wr.wb
Hey!
Bertemu lagi dengan saya Saniyya, dalam acara ***__^^^ (geje dulu dah)

Well, last night I slept so late. (lo kok nginggris) Ya, tadi malam tidur malem banget.. Kenapa? Dengerin radio. Kangen nih.. Padahal lebaran kemarin dengerin SS trus. haha. Kangen dengerin lagu2.. Aku buta lagu baru. Tadi malem dengerin beberapa radio : colors, dj, dkk. Sayangnya, lagunya kok lama-lama. Hiks :( (biasa wae)
Btw, walaupun lagunya pada lama2, ada beberapa lagu yang bagus2. Sambil dengerin lagu, coret2 deh aku. Nggambar-nggambar gambar geje (as usual). Ini salah satu yang aku gambar:
Nah, berhubung lagi kurang kerjaan, aku gambar di kompi nih coret2an. hoho :) Nih..
Unyu nggak sih?? 

Unyu? Biasa wae.. Haha. Tapi diliat2 oke juga.. 

Okeh, sekian aja.. Abis ini mau ke seminar Quantum Learning. Apaan tuh? Kurang tau juga sih. Tapi pas smp dulu, seingetku wali kelasku pas kelas 7 pernah ngomong soal ini. Tapi aku lupa.. (dasar pikun!) 
Daaah :*

No comments:

Post a Comment