Tuesday 17 July 2012

and..

Yaa, akhirnya setelah menunggu begitu lama, keluar juga ini pengumumaan. Alhamdulillah, :)

Oke, ini pilihan ke-2ku. Sedih? Hmm, kenapa aku pilih ini sebagai pilihan ke-2ku coba kalo aku nggak mau masuk sini. Ya, seneng doong. Lagipula entah kenapa, walau aku pilih kedokteran sebagai pilihan pertamaku dan aku selalu menyebutkan jurusan itu dalam doaku, ketika aku mikirin tentang masa depanku nanti, dokter gigi selalu muncul dalam bayanganku. Ya, dokter gigi, BUKAN DOKTER.Nggak tau kenapa. Bahkan ibuku dan ayahku juga mikir gitu.

Ya, ini hasilku, buah usahaku, dan dengan diterimanya aku disini artinya ini yang terbaik bagiku. Bismillah, semoga perjalananku di sini lancar dan sukses truus dan bisa jadi dokter gigi handal di masa depan! Amiin :)

No comments:

Post a Comment