Monday, 12 December 2011

AMPUN!

AMPUN!
MAAP!
SORRY!
BLOG ini emang GEJE.. Mungkin saya memang tidak ditakdirkan menjadi seorang blogger yang baik. Mungkin ini bukan jalanku.(Hoeeek)(Eaaa)

Hmm, jujurly, aku bingung mau ngisi blog ini sama apa. Padahal udah berkomitmen(eaa) untuk nggak curhat ria di blog ini tapi ujung-ujungnya ya curhat jugaa. Ampun deh..

Hmm, enaknya blog ini diisi apaan ya??
Kemarin, aku sempet mikir buat bikin blog ini jadi cerita perjuanganku menuju universitas impian. Semacam RTS gitu deh.. Tapi, hmm, entahlah..

Atau diisi sesuatu yg aku suka? Gambar-gambarku?? Hmm, aku suka bikinnya, aku suka hasilnya, tapi banyak yg nggak suka deh kayaknya. SO WHAT? Trus apa? Aaah, nggak deh. (Tu kan geje lagi..)

Ya sdh de, sekian. (GEJE)

posting geje, judul g terlalu geje, akhir geje..

No comments:

Post a Comment