Tuesday, 20 December 2011

THE POWER OF WRITING

Menulis. Nulis.
Mudah, menyenangkan :)
Ya, bener banget. Ketika ada masalah, dari pada cerita ke orang lain yang belum tentu bisa dipercaya, mending nulis aja. Hmm, kadang nyesel kan kalo udah cerita ke orang, eh malah.. :( Mending diulis aja. Ampuh loh!
Hmm, aku suka nulis kalo ada masalah, dan ya itu lebih baik dari pada memendamnya di hati. Malahan dulu, bahkan mungkin sekarang masih berlanjut, aku suka ceritain masalahku di blog. Ampoun. Gila kan? Malah nyeritain orang sedunia. Wkwk. Karena itu, blogku yang dulu tak apusin. However, ini internet bos. You can't hide anything. So, kalo aku nyari postinganku yg dulu-dulu ya masih bisa kutemuin.



Aku pernah baca suatu buku. Di buku itu dijelasin cara meredakan problem kita. Caranya:
1. Tulis masalahmu itu serinci-rincinya di kertas. Ketika nulis, hayatilah!
2. Bakar tulisanmu tadi!
Gampang kan? Hmm, belum pernah sih. Tapi, kalo nulis doang sih pernah. Dan, aku beneran ngerasa lebih baik..


No comments:

Post a Comment