Saturday 15 October 2011

Suram

Rebellion without truth is like spring in a bleak, arid desert. 

SURAM!
TOku suram bener!
Ancur bener nih hasil TO aku akhir-akhir ini. Well, kurang belajar, mungkin itu penyebabnya. Bahkan, nggak belajar. Tadi aku TO Axel di SSC. Hasil TO pertamaku ancur pol. Saking polnya, namaku ada di lembar terakhir!! Nggak kurang ancur apa??! Nah, di TO yang ke2 ini, bukannya tambah belajar, eh, malah tambah nggak belajar. Berhubung TO Axel yg pertama itu diambil dari soal SNMPTN 2011, di TO Axel yang kedua ini, aku cuma ngapalin jawaban. Nggak kurang gila apa?!! Eh, ternyata cuma dikit yang keluar, dan parahnya lagi, aku yang nggak suka ngambil resiko dengan selalu menjawab jawaban yang aku yakini benar, eh, tadi aku malah jadi seorang risk taker. Nggak kurang gila! Well, posting ini emang bisa dibilang geje. Ini cuma curahan hatiku yang baru aja pulang dari TO. I'm getting crazier!! Somebody help me!! (If there's any)

All I want to do now is SREAMING OUT LOUD!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!

No comments:

Post a Comment