Sunday, 11 September 2011

when he did wrong..

Pernahkah kalian pergi atau menonton suatu pertunjukan? Pernah dong yah.. Hmm, pernah nggak sang performer ngelakuin kesalahan? Kalo iya, apa yang kalian lakukan? Ketawa, bilang "huu" (mencemooh), sebel (tapi diem aja), biasa aja, atau malah kasihan? Hmm, kalo aku, hmm, entahlah.. Mungkin ketawa. :))

Kalo dipikir-pikir, kasian juga sih. Apalagi kalo sampe di"huu"-in. Kasian banget. Tapi kalo dipikir-pikir lagi (kebanyakan mikir yah :P), kita kan udah bayar mahal buat nonton dia. Seharusnya dia harus bisa bertanggung jawab sama uang kita dong. Gimana? Ya dengan ngasih pertunjukan terbaik dia. Tanpa kesalahan. Gimana mau bener? Ya latihan terus dong. Tapi kalo dipikir-pikir lagi (mikir troos ampe angoos:P), sebagai manusia kan kita pasti pernah melakukan kesalahan. Nggak bener troos getoh. Jadi wajar kan kalo salah.. Aduh bingung deh mau gimana.
Kalo kamu?


t:btw, kenapa pake he dan bukan she?  
j:Pengen ajah..



No comments:

Post a Comment