Wednesday, 14 September 2011

teardrops in the norning

When you said that, I was devastated..
Yeah, devastated.
You broke my spirit..
You ruined my mind..
You have killed me..
Why did you do that? I've promised myself that I'll always be fair and this is what I get. Could it be worse? 
Teardrops in the morning..and more teardrops 'till now..
I wish that everything you said are lies..
I've tried to change, don't make me stop..
I have no supporters, I'm my own supporter, don't kill me..
If you kill me, there will be no supporters left and I'll be a zero.


Assalamualaikum..
Hai!
Tulisan di atas geje yah. If so, sorry. Hmm, cuma mau mencurahkan apa yang aku rasakan saja (eaa). Hmm, tau kagak maksudnye? Kalo nggak, ya sudah jangan dipikirin (daripada pusing saking nggetunya mikir. :P)
Btw, mungkin ada yang merasa gimana gituh ya?? (Maksut?) Well, ngapain gitu loh ceritain problem sendiri di blog, mau curhat sama jutaan orang di internet apa?? Hmm, sebenernya sih kalo buat aku, seenggaknya bisa ngeluarin unek2. Lagipula nggak aku ceritain tokoh2nya kan (for safety gitu lo).. Ya intinya suka-suka deh. Daripada curhat langsung ke orang lain yang bakalan bermuka masam gitu.

Itu sih menurutku, kalo KAMU?




*sori kalo geje. hoho.  Maklum, lagi sedih begete :(

2 comments:

  1. visit back :)
    thanks saniyyaaaaa apakabar?

    ReplyDelete
  2. dahsyat!! hoho.
    noni gimana? anak kuliahan rek.. aku nyusul taun depan. Doain ya..

    ReplyDelete