Wednesday, 31 August 2011

That's what high school's about

Assalamualaikum wr.wb..
Apa kabar? Luar biasa kan? Iya dong, lebaran kaan.. Lebaran jangan merengut. Hoho :P
Kemarin aku nonton Sky High. Film tentang sekolah superhero itu tuh yang sering diputer di RCTI kalo liburan. Tau kan?? 
Ini loo:
Hmm, entah udah berapa kali aku nonton ni film. Kalo di RCTI kan biasanya udah didubbing, kalo kemarin nggak. Pake terjemahan biasa. Lebih seru sih. Kalo didubbing rasanya aneh gitu. Oiya, ada kata2 yang menurutku bagus buat aku. Well, that's because I do feel the same. Probs and more probs.. Gila deh rasanya :( Tapi setelah nonton, hmmh, nggak jadi gila aku. (Maksut?) Ya wis lah, ini sedikit cuplikan dialog dari film ini. Ini nih pas Will lagi ngobrol sama ibunya sebelum homecoming party..
Will: Mom, you ever feel like you messed something up so bad that you'll never be able to fix it?  
Mom:People make mistakes, Will. That's what high school's about. Heck, that's what life's about. The key is to learn from them. 
Setuju? Aku sih iya.. Kalo kamu?

No comments:

Post a Comment